TRANSPORTASI KU GIMANA KABARNYA?


HALO guys gw disini akan membahas Permasalahan transportasi di Indonesia masih terus terjadi meski sudah ada beberapa solusi dibuat oleh pemerintah.  Kita juga tau bagaimana transportasi di Indonesia bagaimana keadaannya. Mulai dari transportasi darat , laut , udara.
Nah disini gw mau bahas yang deket deket aja  lah , ya pastinya dijakarta . ya Jakarta adalah Ibukota Negara dimana para manusia mencari kerja dan mecari gaya hidup. Kok jadi jauh ya malah ke gaya hidup, oke sekarang gw bakal masuk ke intinya.
Transportasi dijakarta lumayan lah , namun ada kekurangan juga yaitu dari , yang pertama kereta , ya kereta dijakarta udah mulai bagus, namun masih ada yang kurang yaitu dibagian palang kereta api yang selalu memakan korban , itu lah pr buat pemerintah bagaimana cara untuk meminimalisir kecelakaan tersebut.
Yang kedua yaitu angkot dan bus. Ya pastinya kita tidak asing dengan transportasi ini ,khususnya buat bus . bus yang paling fenomenal yaitu metromini  dan kopaja yang selalu buat hebohhh .kenapa  gw bilang bus fenomenal, karena bus ini selalu melakukan pelanggaran yang dapat menimbulkan bahaya. Seperti kejadian bus MetroMini menabrak anak sampai tewas, menabrak mobil hinggal , masuk ke jalur TRANSJAKARTA. Namun pemerintah sudah bertindak tegas terhadap kejadian tersebut.  Seperti mencabut izin MetroMini untuk beroprasi atau penyitaan bus yang tidak layak pakai. Namun pemerintah sudah menyiapkan bus baru dan metromini sudh terbagidua , kalau MetroTrans busnya gede, sedangkan MiniTrans  busnya kecil.
Pokoknya pemerintah harus memerhatikan transportasi khususnya Jakarta yang harus meremajakan transportasi di Jakarta supaya masyarakat  mau menggunkan transportasi , nah Jakarta juga akan mempunyai transportasi baru ya itu LRT. OK guys itu  aja yang dapat gw bahas , kurang lebih mohon maaf .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MARIA OZAWA TERCIDUK DIBALI

“Cinta ku yang pertama"